Manfaat Jagung Dan Khasiat Jagung


manfaat jagung Dan Khasiat Jagung - Tanaman jagung pastinya sudah pada tahu kan,nah berikut ini kita akan membahas manfaat jagung untuk tubuh kita dan apa saja kegunaan maupun kandungan yang ada di dalam jagung tersebut.

Tidak hanya menjadi bahan makanan atau santapan yang enak,jagung juga memberi banyak nutrisi serta manfaat yang sangta beragam,untuk lebih jelasnya perihal itu mari kita langsung simak saja yang berikut ini.

Manfaat Jagung


Segmen pertama akan kita bahas mengenai manfaat jagung untuk bayi anda.Seperti yang kita tahu bahwa berat badan si kecil sangat dipengaruhi oleh faktor asam folat yang ada dalam tubuh si mungil,oleh karena itu bagi anda wanita yang sedang mengandung buah hati tercinta sangat disarankan untuk mengonsumsi jagung yang mengandung banyak nutrisi ini agar nantinya bayi yang terlahir bisa memliki berat badan yang ideal dan meminimalisir resiko cacat. Ibu hamil bisa mengkonsumsi jagung dengan berbagai pengolahan masakan yang dikenal mulai dari yang sederhana seperti direbus atau dibakar saja hingga disajikan dalam sayur dan lain sebagainya.
jagung
Tanaman Jagung
Segmen kedua akan kita lanjutkan dengan mengetahui manfaat jagung untuk kelancaran pencernaan perut kita.Jika anda sering mengalami susah buang besar maupun gangguan pencernaan lainnya,disarnkan untuk lebih banyak mengkonsumsi jagung yang sangat banyak memiliki serat agar tidak lagi memliki masalah perut.Selain itu resiko kanker usus besar juga akan diminimalkan jika anda rajin mengasup kaya serat yang ada pada jagung.

Segmen ketiga kita akan diajak lebih tahu bahwa manfaat jagung juga bis membuat kulit anda semakin bagus dan terjaga karena kandungan antioksidan yang ada pada jagung.Kaya akan asam linoleat yang terbentuk dalam minyak jagung bisa membuat kulit indah dan menghapus iritasi kulit serta ruam bila anda sering meggunakan sari pati jagung sebagai lulur.

Segmen selanjutnya kita akan tahu khasiat jagung lebih banyak lagi seperti mengatasi kolesterol yang terserap dalam tubuh dan juga kadar phytochemical fenolik yang bisa mengurangi resiko diabetes dan hipertensi.

Diantara manfaat jagung yang begitu banyak nya kita juga akan mendapatkan serat yang sangat berguna untuk menurunkan kadar gula dalam darah dan vitamin B yang berfungsi baik untuk kesehatan saraf kita.
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 
RSS Feed | Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | Contact Us
Copyright © 2014 Tutorial Bermanfaat - All Rights Reserved
Indo TV Streaming | Babux Sandjaja
Thanks To : Google | Yahoo | Bing | Blogger